Pengertian Webcast adalah

by Om.makplus , at 00.15 , has 1 comment
ads
Web cast juga digunakan secara luas di sector komersial untuk suatu hubungan (presentasi), kemudahan  untuk menggunakan webcast murah dan dapat diakses oleh teknologi yang idependen. webcasting atau netcasting mengacu pada streaming audio dan kadang-kadang streaming video melalui web. Ia juga dapat disebut radio internet. Suatu pelayanan webcast memungkinakn kita menyiarkan ceramah, diskusi panel, dan peristiwa - peristiwa lain diseluruh network kampus dan internet. Siaran dapat langsung atau tunda dengan audio dan/atau video 
Pengertiannya Web cast adalah salah satu layanan atau push technology berupa media – media pemasaran maupun penjualan dalam bentuk rekaman video atau pun audio dimana teks, video, dan audio, telah dikustomasi agar bisa terkirim secara otomatis dalam periode tertentu dan dapat di salurkan sesuai permintaan.
istilah webcast adalah “linear pengirim konten audio atau video melalui internet,  webcast streaming media menggunakan teknologi untuk mengambil sumber konten dan mendistribusikan ke banyak pemirsa, webcast terbesar  termasuk yang ada radio dan stasiun TV.
Webcast secara umumnya ditakrifkan sebagai satu mode penghantar berita digital melalui internet untuk dicapai, dilihat dan didengar oleh pengguna. Webacst melibatkan interaksi diantara penyampai berita dan juga penerima berita webcast ini.


1  comment Add a comment
Bck
Cancel Reply
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger