Pengertian WebCT adalah

by Om.makplus , at 00.08 , has 0 komentar
ads
WebCT ini adalah VLE komersial (atau, lebih tepatnya;MLE) yang digunakan oleh banyak lembaga pendidikan untuk menyediakan dan mengelola alses mahasiswa ke sumber pendidikan online. Melalui adopsi alat manajemen yang user friendly dan layar icon untuk mengidentifikasi sumber, tutor bisa menyediakan akses asynchornous ke kursus mereka dan ke bahan pembelajaran online terkait.  
Pendidikan jarak jauh, transmisi instruksi dari satu lokasi ke berbagai lokasi melalui teknologi komunikasi, telah meluas pada tingkat eksponen dalam latar-latar pendidikan tingkat tinggi (Smallwood & Zargari, 2000). Metode tradisional mengajar melalui ceramah dan interaksi berhadapan dapat secara potensial digantikan dengan pembelajaran siswa melalui Internet (Whitehead, 2001). WebCT adalah jaringan internet yang menghubungkan alat-alat komunikasi, termasuk papan bulletin, ruang chatting, e-mail pribadi, dan kalender pada WebCT site.
menggunakan WebCT sebagai alat untuk melengkapi pelajaran-pelajaran online. Juga menentukan sejauh mana siswa mengenal WebCT
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger