Pengertian cascade adalah

by Om.makplus , at 23.30 , has 0 komentar
ads
IKAPI, Kamus Istilah Komputer untuk Orang Awam, Palembang Maxikom, 2009 halaman 26 :
Pengertian cascade adalah mengurutkan semua jendela yang sedang dibuka pada sistem operasi dengan ukuran standar dan membentuk formasi saling menumpuk.
 
Cascading adalah proses penyusunan scorecard di setiap jenjang organisasi oleh manager jenjang organisasi dengan menggunakan scorecard jenjang organisasi di atasnya sebagai basis.
Cascading adalah sebuah API yang kaya fitur untuk menetapkan dan melaksanakan kompleks,skala-bebas ,dan sesar toleran alur kerja pengolahan data pada cluster Hadoop.
Cascading adalah library Java tipis yang duduk di atas lapisan MapReduce Hadoop's.
Cascading adalah Open Source dan lisensi ganda dibawah GPL dan /OEM Izin Komersial.OEM/Komersial Lisensi dan Dukungan Pengembang dapat diperoleh melalui Concurrent,Inc.
Cascading adalah proses yang menentukan suatu sistem gaya yang nilai untuk properti masing-masing berlaku untuk setiap elemen .

Penulisan dengan TYPE seperti ini tidak harus dilakukan, tujuannya adalah untuk bagi browser yang tidak support untuk mengabaikannya.
Pengertian Perintah Cascade Pada MySql ---Cascade bila dibahasa indonesiakan adalah bertingkat, maksudya adalah bila data pada table_induk di delete atau di update maka secara otomatis data pada tabel lain yang memiliki relasi akan di delete/di update juga.contohnya
Opsi ON DELETE dan ON UPDATE CASCADE
On delete cascade adalah sebuah fitur yang diberikan untuk sebuah tabel yang berelasi; yang memungkinkan untuk menghapus data pada tabel anak apabila data pada tabel parent terhapus. Sintaks on delete cascade biasanya ditempatkan pada kalimat yang mendeklarasikan sebuah foreingn key.




0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger